Pemkab Minut Apresiasi Kinerja DPRD dalam Menjaring Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Ungkapan terima kasih Joune Ganda dan Kevin Lotulung kepada DPRD Minut.

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara mengadakan rapat paripurna pada Rabu (1/9/2021).

Agenda paripurna membahas hasil reses para legislator selama satu pekan terakhir. Ini merupakan reses tahap dua di tahun 2021.

Beragam aspirasi masyarakat yang telah diserap di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, dirangkum dalam sebuah laporan dan diserahkan kepada pimpinan dewan untuk ditindaklanjuti realisasinya.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang turut hadir dalam paripurna, mengapresiasi pemberian diri para anggota dewan. Masalah yang menimpa warga Minut dari tingkat terbawah pun bisa segera diakomodir.

“Atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih atas segala kerja yang telah dilakukan oleh ketua dan wakil ketua beserta anggota DPRD Minahasa Utara. Keberpihakan kepada rakyat telah ditunjukan dengan baik. Sehingga, agenda pemerintah untuk kemajuan masyarakat telah dilaksanakan,” tutur Joune Ganda selaku Bupati Minut.

“Kita menyadari, masih terdapat beberapa masalah. Namun tetap ada harapan bagi warga Minut untuk masalah-masalah tersebut bisa terselesaikan di tangan pemerintah,”¬†tambahnya.

Hasil reses menjadi fondasi Pemkab Minut untuk membangun daerah. Hasil ini juga menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja seluruh perangkat pemerintahan selama ini. Sehingga dapat segera dievaluasi.

Cita-cita tersebut bisa segera terwujud, apabila ada sinergitas dan ketulusan dari semua pihak dalam mengerjakannya. “Saya berkeyakinan, jika kita bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih, maka kesuksesan akan menyertai kita untuk menjadikan daerah kita maju dan sejahtera,” tandas Bupati.

Selain Ganda, Kevin Lotulung selaku Wakil Bupati Minut juga ikut serta dalam paripurna, meskipun keduanya hanya berpartisipasi lewat media virtual. Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Minut dan stakeholder juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. (RE/**)

Pos terkait