Pemkab Minut Berhasil Tekan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Kantor Bupati Minut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune J.E.Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, SH, MH dalam penangangan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Minahasa Utara membuahkan hasil sangat luar biasa.

Dimana Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang dilaksanakan sejak 26 Juli 2021 sampai saat ini berhasil menurunkan angka yang terpapar Covid-19 di kabupaten Minahasa Utara.

Terbukti dari informasi data yang didapatkan, sejak 1 Agustus 2021 yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 64 orang, namun jika dilihat dengan angka penambahan dibandingkan kota Bitung, Manado dan kabupaten Minahasa, maka Kabupaten Minahasa Utara ternyata paling kecil pertambahan terpapar Covid-19.

Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat Minahasa Utara yang sudah mematuhi aturan protokol kesehatan dan melaksanakan PPKM Level 4 yang sedang berjalan sampai saat ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan PPKM dan kepada masyarakat yang tetap patuh dan melaksanakan PPKM level 4,” ucap Bupati Joune Ganda.

Dalam kesempatan ini Bupati Joune Ganda mengajak masyarakat Minahasa Utara untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Pos terkait